10 DP BBM Paling Lucu Sedunia Bikin Terpingkal- Pingkal

37 views

Buat kamu semua yang aktif di sosial media pasti sudah nggak asing lagi dengan yang namanya BBM. Bukan Bahan Bakar Minyak lho guys, tapi Blackberry Massanger. Kita bisa mengganti Dp BBM dengan foto wajah kita, atau bisa juga dengan menambahkan gambar lainnya. Ada banyak Dp BBM paling lucu sedunia yang bisa bikin kamu semua terpingkal- pingkal saat melihatya. Bila dilihat dari judulnya aja sudah heboh. Semakin banyak yang menggunakan sosmed seperti Facebook, BBM dan aplikasi sosmed yang lainnya membuat banyak para kreatif membuat gambar atau foto-foto lucu dan gokil yang bisa anda gunakan sebagai cara menghibur orang lain. Sekarang istilah gambar-gambar itu sering di sebut dengan meme. Jadi luangkan waktu dan santai sejenak untuk menikmati Dp bbm paling lucu sedunia terbaru yang kocak, unik dan juga gokil.

Baca juga : Kumpulan Gambar DP BBM Lucu Gokil Paling Kocak Terupdate

Salah satu yang menjadi DP BBM paling lucu adalah gambar nenek- nenek yang sedang selfie dengan caption cekrek, selfie dikit cekrek. Nyaris menirukan gaya iklan di TV. Saat digunakan sebagai Dp BBM, gambar ini banyak mengundang komen lucu dan gelak tawa. Banyak juga gambar Dp BBM konyol yang bisa membuat kamu tertawa sampai terkencing-kencing. Ada juga gambar BBM yang lucu seperti gaya selfie seorang cowok yang nggak biasa. Jadi siapa pun yang melihatnya bakalan tertawa. Kalian bisa lihat gambar- gambar Dp BBM paling lucu sedunia yang gokil dan mengundang tawa di bawah ini.

1. Ada aja deh lucunya

Ada aja deh lucunya

2. Dp BBM Gokil Abis

Dp BBM Gokil Abis

3. Ada cabe- cabbean, ada juga cabe kering

Ada cabe- cabbean, ada juga cabe kering

4. Gak nahan deh gayanya

Gak nahan deh gayanya

5. Dp BBM meme nenek paling lucu

Dp BBM meme nenek paling lucu

6. Dp BBM Ayam Lucu Banget

Dp BBM Ayam Lucu Banget

7. Biar bahasa Jawa tetep lucu

Biar bahasa Jawa tetep lucu

8. Super gokil buat Dp BBM Gerhana Matahari

Super gokil buat Dp BBM Gerhana Matahari

9. Dp BBM nya bikinĀ  terbahak- bahak

Dp BBM nya bikin terbahak- bahak

10. Ini sih dietnya kebangetan

Ini sih dietnya kebangetan

dp bbm kreatif Dp BBM Paling Lucu sedunia gambar Dp BBM

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply

    20 − nineteen =