Ini Dia Benda Benda Unik Dari Jepang Yang Tak Pernah Kita Bayangkan

98 views

Sudah jadi rahasia umum, Jepang adalah ‘rumah’ untuk segala inovasi yang mengagumkan sekaligus bikin geleng-geleng kepala. Temuan yang paling tidak biasa dan mengejutkan dapat traveler lihat di sana. Oleh karenanya, nggak usah kaget jika saat traveler jalan-jalan ke negara Sakura lantas menemukan satu benda benda unik dari Jepang yang juga multifungsi.

Walaupun pernah menjajah bangsa Indonesia, tidak bisa dipungkiri bahwa Jepang memiliki otak yang cerdas. Kenapa bisa cerdas? Karena Jepang memiliki budaya-budaya yang sifatnya positif seperti kedisiplinan dan rasa malu yang ditanamkan sejak kecil. Masyarakat Jepang pun lebih memilih produk lokal dibanding luar negeri. Mereka menghargai hasil ciptaan bangsanya. Pendidikan di sana pun menjadi aset utama yang diprioritaskan oleh pemerintah Jepang sehingga Jepang dapat mencetak penerus bangsa yang berkualitas. Oleh karena itu, Jepang pun menjadi salah satu negara maju di Asia.

Akan tetapi, ada beberapa keanehan yang dimiliki oleh pola pikir orang Jepang kalo kita pake logika Indonesia, ya. nah, di sini ada 10 benda benda unik dari Jepang yang mungkin tak pernah kita bayangkan…Hahahaha. Selain banyak anime kartun unik, Jepang pun banyak menghasilkan barang-barang aneh yang sebenarnya gak penting-penting amat untuk dibeli.

1. Bra dengan bentuk tidak lazim ini ada di Jepang

Benda Benda Unik Dari Jepang, Bra dengan bentuk tidak lazim

2. Semangka berbentuk kotak dari Jepang ini unik ya

Semangka berbentuk kotak

3. Penahan rambut saat makan mie ini buatan Jepang, agak aneh sih

Penahan rambut saat makan mie

4. Topeng dan helm ala film Starwars ini dijual di sebuah toko baju di Jepang

Topeng dan helm ala film Starwars

5. Uniknya desain payung dari jepang ini menyerupai sawi

payung dari jepang ini menyerupai sawi

6. Masukkan jarimu ke dalam kotak ini, dan kamu bisa mencolek pipi gadis di dalam kotak

mencolek pipi gadis di dalam kotak

7. Bantal ini cocok nih buat yang lagi kangen bobo di pangkuan ibu tercinta

kangen bobo di pangkuan ibu tercinta

8. Yang merasa bibirnya tipis dan kurang seksi, coba pake deh produk di atas.

Yang merasa bibirnya tipis dan kurang seksi

9. Wah, ada aja benda benda unik dari Jepang, permen dan kue bentuk kelamin

permen dan kue bentuk kelamin

10. Kira-kira siapa yaa, yang mau make celana dalam pria dengan aksesoris ini

celana dalam pria dengan aksesoris

barang tak lazim benda benda unik benda unik dari jepang

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply

    two + five =