Kumpulan Meme Lucu Bikin Ngakak Yang Keren Dan Menggelitik

153 views

Kita pasti sudah sering melihat meme dengan banyak tema. Ada yang meme lucu bikin ngakak, unik, aneh, memotivasi dan lain sebagainya. Tapi sebenarnya meme itu apa? Pengertian dari meme itu sendiri adalah perilaku, ide ataupun gaya yang telah menyebar dari seseorang kepada orang lain dalam sebuah budaya.

Saat ini, Meme sudah menjadi konsumsi publik di jagat dunia maya. Terlebih lagi bagi kamu yang sering berselancar di media sosial, pasti sering sekali melihat meme bertebaran dengan berbagai ide gambar yg dibubuhi kata-kata kreatif dari pembuatnya. Kebanyakan sih, gambar meme dibuat sedemikian rupa agar yang melihat dapat tertawa terpingkal-pingkal.

Saat pertama kali kamu membaca meme, pasti kamu bakal merasa terhibur, karena kata-katanya yang menggambarkan kehidupan sehari-hari, unik, nyeleneh, dan yang pasti selalu menarik perhatian. Meme tersebut ada yang berhubungan dengan artis, ada yang foto fotonya aneh dan masih banyak lagi.

Untuk kamu yang tertarik untuk membuat meme versi kamu sendiri, kamu nggak perlu repot mempelajari aplikasi photoshop. Yang ada nanti malah nggak jadi-jadi, karena kamu akan sibuk mempelajari aplikasi photoshop dengan segudang fitur didalamnya. Kamu cukup mengetik di mesin pencari google dengan kata kunci meme generator, maka kamu akan mendapatkan layanan gratis untuk membuat meme.

Nah, di sini kami hadirkan 10 gambar meme lucu bikin ngakak. Saat kamu melihat dan membacanya pasti kamu akan tertawa terbahak-bahak.

1.Meme lucu banget masa makan mie pakai sisir, pasti bikin ngakak

meme lucu bikin ngakak, makan mie pake sisir

2. Meme Artis Ganteng 3 Al VS Alakadarnya Lucu Abis

Meme Artis Ganteng 3 Al VS Alakadarnya Lucu Abis

3. Meme lucu aliran musik yang menggelitik

Meme lucu aliran musik yang menggelitik

4. Meme lucu banget Ria Ricis Kepedean

Meme lucu banget Ria Ricis Kepedean

5. Meme Plesetan Lirik Lagu Yang Paling Lucu

Meme Plesetan Lirik Lagu Yang Paling Lucu

6. Yang nungguin pangeran Arab, nih memenya aja

Yang nungguin pangeran Arab, nih memenya aja

7. Meme lucu kakek nenek lagi susah nyari sinyal

Meme lucu kakek nenek lagi susah nyari sinyal

8. Meme lucu tentang tahu isi yang bikin geli

Meme lucu tentang tahu isi yang bikin geli

9. Meme lucu anak ngantuk berat

Meme lucu anak ngantuk berat

10. Meme lucu kata gombalan Adele

Meme lucu kata gombalan Adele

kata-kata unik lucu banget meme lucu meme lucu bikin ngakak

Author: 
    author

    Related Post

    Leave a reply

    13 − 1 =